Dindik jatim Dukung Komnasdik bersama Outclass Indonesia gagas Teknologi Pendidikan dan Pembelajaran berbasis Blended Learning

Dindik jatim Dukung Komnasdik  bersama Outclass Indonesia gagas Teknologi Pendidikan dan Pembelajaran berbasis Blended Learning
dindik jatim terima Tim Komnasdi Jatim dan Outclass Indonesia

Surabaya. Ketua Komisi Nasional Pendidikan Jawa Timur (Komnas Pendidikan Jatim), Kunjung Wahyudi meneken nota kesepahaman atau MoU bersama OutClass, salah satu pengembang platform Blended Learning. Kerja sama tersebut dilakukan demi memajukan pendidikan Indonesia dengan cara menguasai konsep pembelajaran luring maupun daring atau disebut blended learning.

MoU tersebut diteken pada Rabu (21/4/2021). Dalam momentum kerjasama yang bertujuan memajukan insan pendidikan di Jawa Timur , Kunjung berpendapat Pemerintah menyadari urgensi bahwa pendidikan di Indonesia membutuhkan teknologi yang memadai untuk dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran bagi generasi penerus bangsa melalui metode blended learning.

INFORMAN.ID
market.biz.id INFORMAN.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Pasca MOU bersama dalam mewujudkan Peningkatan Pendidikan berbasis Teknologi, Sinergi Komnasdik Provinsi Jawa Timur dan Outclass Indonesia mendapat sambutan yang positif dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT. Kamis (22/4/2021) Komnasdik Provinsi Jawa TImur diterima dengan baik di kantor Dinas Pendidikan Jawa Timur. Hadir mendampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kabid kabid GTK, kabid SMA, Kabid SMK, Kabid SLB dan Kabid IT.

Wahid Wahyudi menyampaikan bahwa untuk Jawa Timur jika berbicara tentang Digitalisasi Pendidikan maka kita siap mensupport apalagi ibu Gubernur memprioritaskan pendidikan di Jatim.

Menurut Ketua Komnas Pendidikan Jatim, kami percaya bahwa OutClass, platform yang memiliki fitur terlengkap hanya dengan sebuah aplikasi mampu memenuhi kebutuhan pendidikan di Indonesia. Mulai Dari kebutuhan sekolah, guru, murid, wali (semua jenjang) yang merupakan pilar penting dari pendidikan dan pengajaran mampu difasilitasi oleh OutClass.

"Demi mewujudkan pendidikan Indonesia yang maju dibutuhkan platform yang terintegrasi. Di situlah dirinya bersama pihak Outclass Indonesia hadir mempersiapkan semua lembaga pendidikan Indonesia agar mampu menghadapi metode blended learning."paparnya.

JEJAKPOLITISI.COM
market.biz.id JEJAKPOLITISI.COM
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Kunjung menambahkan, kerjasama ini nantinya akan memberikan pelatihan tidak hanya jajaran komnasdik se - Jawa Timur dan staf milenialnya namun juga bagi guru, tenaga kependidikan, dan Siswa-siswinya. tidak hanya outclass, aplikasi simak.id dan ASA juga siap mendukung program komnasdik mewujudkan Jatim Cerdas.

OutClass merupakan sebuah produk buatan arek-arek Suroboyo berupa aplikasi berbasis portal dan seluler yang menggabungkan sistem manajemen belajar, video telekonferensi, administrasi lembaga dan dukungan materi pembelajaran dalam satu sistem yang terintegrasi. Komisi Nasional Pendidikan Provinsi Jawa Timur dan Outclass Indonesia turut mendukung program pemerintah dalam mewujudkan dunia pendidikan yang bebas SARA, politik, kekerasan, dan intoleransi sesuai dengan nilai Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan UUD 1945. Komisi Nasional Pendidikan Jawa Timur bersama OutClass juga akan membantu Pemerintah Propinsi Jawa Timur mewujudkan Jatim Cerdas.(Faiz)

WARTAKESEHATAN.CO.ID
market.biz.id WARTAKESEHATAN.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

pemprov jatim dindik jatim komnasdik jatim
Faizal Ansyori

Faizal Ansyori

Artikel Berikutnya

Komitmen Kacabdin Nganjuk bersama Komite...

Berita terkait

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 55

Postingan Tahun ini: 2488

Registered: Apr 8, 2021

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 45

Postingan Tahun ini: 1922

Registered: May 25, 2021

Indra Gunawan

Indra Gunawan verified

Postingan Bulan ini: 19

Postingan Tahun ini: 685

Registered: Nov 15, 2021

Ryawan Saiyed

Ryawan Saiyed verified

Postingan Bulan ini: 16

Postingan Tahun ini: 751

Registered: Nov 23, 2021

Profle

Wahyudi Arief verified

HUT Bhayangkara Ke-76, Dandim 0735/Surakarta Berikan Kejutan Kepada Kapolresta Surakarta
Paripurna DPR RI, Hasnah Syam Sampaikan Pendapat Fraksi Nasdem
Dandim 1507/Saumlaki Komandan Upacara Pemberangkatan Satgas Pulau Terluar Koops XVI TA 2022
Pesan Kapolri ke Taruna-Taruni Akpol: Turun, Dengar dan Serap Aspirasi Masyarakat

Rekomendasi

Pengamanan Kegiatan Ibadah Umat Nasrani
Babinsa Pengamanan dan Monitoring Ibadah Hari Minggu
Babinsa 02 Tambaksari Koordinasi Dengan Perangkat RT. 01 RW. 02 Terkait Karya Bakti
Babinsa Koramil 06 Kenjeran Pantau Kendaraan Pengangkut Hewan Qurban Dipos Pantau Suramadu
Dampingi Kapolrestabes, Danramil Benowo Pantau Hewan Ternak di Wilayah

Ikuti Kami